Iklan

Bupati Sorot Pelayanan APMS dan Distribusi Bbm di Kepulauan Selayar

Media Selayar
Senin, 07 Februari 2022 | 13:05 WIB Last Updated 2022-02-07T05:09:14Z


MEDIA SELAYAR
- Bupati Kepulauan Selayar mengingatkan kepada semua agen resmi penjualan bahan bakar di Kepulauan Selayar untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap warga Kepulauan Selayar yang membutuhkan bahan bakar. Karena tanpa bahan bakar akan berdampak pada roda perekonomian masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini ditegaskan oleh Bupati, H.M Basli Ali saat membuka operasional Perdana Pertashop di Kecamatan Bontomatene, pada Senin (7/2). 


"Saya telah perintahkah Bagian Ekonomi Pemkab untuk menelusuri sistim distribusi dan melakukan pengawasan terhadap ketersediaan bakar bakar untuk masyarakat Kepulauan Selayar" tegas H.M Basli Ali. 


Bupati H. M Basli Ali  juga mengingatkan kepada agen resmi bbm khususnya Agen Penjual Minyak dan Solar (APMS) yang ada di Kepulauan Selayar agar menerapkan dan melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat Selayar. Menjaga harga yang wajar dan tidak mempermainkan harga bahan bakar kebutuhan warga Selayar, Karena kalau bbm tidak lancar akan berpengaruh ke perekonomian masyarakat, tegas Basli.


Menurutnya, Pemerintah Kepulauan Selayar telah memfasilitasi keberadaan stok yang cukup untuk masyarakat Kepulauan Selayar. Namun dalam pelaksanaan penyalurannya dilapangan kerap dilaksanakan tidak sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati. Bupati menduga ada hal yang harus diperbaiki dalam penyaluran bahan bakar di Kepulauan Selayar, jelas Bupati, H. M Basli Ali. 


Pernyataan tegas Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali terkaiit distribusi dan pengawasan bahan bakar minyak didaerah Kepulauan Selayar dilontarkan menyusul seringnya terjadi kelangkaan bahan bakar minyak ditingkat penyalur resmi, sementara ditingkat pengecer stok bahan bakar tersedia namun membebani warga dengan harga yang cukup mahal dibanding harga ditingkat penyalur. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sorot Pelayanan APMS dan Distribusi Bbm di Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan