MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Wakil Bupati Terima Donasi Peduli Selayar dari PJS
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Wakil Bupati Terima Donasi Peduli Selayar dari PJS

    Selasa, 11 Januari 2022, 13:27 WIB Last Updated 2022-01-11T06:05:41Z


    MEDIA SELAYAR.
    Gempa yang menelan korban jiwa dan puluhan orang luka-luka serta merusak ratusan rumah dan fasilitas umum ini telah menarik perhatian warga Selayar diluar Selayar.


    Diantaranya Persatuan Jaksa Selayar, yang kepengurusannya adalah putra-putri asal Kabupaten Kepulauan Selayar ikut terketuk mendengar bencana gempa bumi yang melanda kampung halaman mereka di Pulau Selayar.


    Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Adi Nuryadin Sucipto SH. MH, perwakilan Persatuan Jaksa Selayar, Andi Zainal Akhirin Amus, SH, membawa dan menyerahkan donasi untuk korban gempa di Kepulauan Selayar kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diterima oleh Wakil Bupati, H. Saiful Arif SH, di Kantor Bupati, pada Selasa (11/1). 


    Andi Zainal Akhirin Amus, SH, yang saat ini menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Enrekang menyampaikan pesan-pesan dari Persatuan Jaksa Selayar, diantaranya , dari Armiwati Arief, SH. MH, di Kejati Sulsel, Andi Sundari, SH.MH , Kajari Makasar, Muh. Zubair SH. MH. Kajari Luwu Timur serta sejumlah pesan-pesan dari putra-putri Selayar yang saat ini bertugas diluar Selayar sebagai Jaksa.


    Bantuan yang diserahkan dalam bentuk uang tunai yang diharapkan bisa meringankan beban korban bencana gempa bumi magnitudo 7, 4 yang terjadi pada 14 Desember 2021 lalu. 


    Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif SH, dalam menerima Perwakilan PersatuamJaksa Selayar, bersama Kepala Kejaksaan Selayar, menyampaikan salam dari H.M. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. Selanjutnya menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.


    Wakil Bupati juga mengajak kepada Putra-Putri Selayar yang mendapat amanah sebagai Jaksa di tanah air, untuk terus peduli ke Selayar, bukan saja dalam gempa ini tapi dalam aktivitas keagamaan dan sosial. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru