Iklan

4 Awak KLM. Darmawan Jaya Yang Belum Ditemukan Adalah Warga Kabupaten Bone

Media Selayar
Selasa, 25 Januari 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-01-25T13:58:40Z


MEDIA SELAYAR
- Hingga hari kedua, Selasa (25/1) tenggelamnya kapal KLM. Darmawan Jaya diperairan Kayuadi Kepulauan Selayar, 4 awaknya masih belum ditemukan, sementara seorang awak yang ditemukan oleh kapal melintas pada Selasa (25/1) siang, bernama Ardian Arlan di informasikan telah selamat tiba di pelabuhan Bonerate. 


Ke 4 orang awak yang belum ditemukan masing-masing, Darmawan (Kapten), Muna, Ari Jaya dan Ahong. Ke empatnya adalah warga Desa PudePude', Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. 


Ke 4 orang awaknya sampai saat ini belum diketahui nasibnya. Dikonfirmasi ke kerabatnya di pulau Rajuni, Daus membenarkan kalau ke 4 orang tersebut adalah kerabatnya, yang sampai saat ini belum ditemukan. " Semoga ada rumpon yang bisa mereka jadikan tempat mengapung, sampai ada bantuan tiba " ujar Daus. 


Sementara itu dari pantauan www.mediaselayar.com dipelabuhan Benteng, Tim Basarnas gagal menuju lokasi karena speedboat mereka dihadang ombak diperairan selatan Selayar. Rencananya akan melanjutkan pencarian pada besok Rabu (26/1). 


Hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai ke 4 awak KLM. Darmawan Jaya. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4 Awak KLM. Darmawan Jaya Yang Belum Ditemukan Adalah Warga Kabupaten Bone

Trending Now

Iklan