Iklan

Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Terbaik ke-3 di Sulsel

Kamis, 30 Desember 2021 | 23:17 WIB Last Updated 2021-12-30T15:17:33Z


MEDIA SELAYAR.
Kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar dalam penanganan kasus tindak pidana khusus (pidsus), urutan ke tiga terbaik di Sulsel selama tahun 2021.


Dari hasil penilaian, Kajari Selayar Adi Nuryadin SH., MH., berhasil sebagai Kajari nomor tiga terbaik di Sulsel dalam penanganan kasus korupsi. Peringkat pertama diraih Kejari Takalar dan terbaik kedua diduduki Kejari Luwu Utara. 


Pengumuman hasil evaluasi kinerja ini disampaikan oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulsel, R. Adi Wibowo dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) di kantor Kejati Sulsel, Kamis (30/12).


Menanggapi hali ini, Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto SH., MH., kepada Pewarta menyampaikan kalau capaian ini tak lepas dari kerjasama dan dukungan yang baik dengan semua pihak, baik secara internal maupun ke publik Selayar termasuk dukungan dari media sebagai mitra.



Dan capaian ini akan menjadi motivasi pegawai dan Tim Pidsus untuk terus meningkatkan kinerja dengan pencapaian yang semakin baik ke depannya, pungkas Kejari, Adi Nuryadin Sucipto. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Terbaik ke-3 di Sulsel

Trending Now

Iklan