MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pererat Silaturahmi, Kodim 1415 Ngopi Bareng dengan Komunitas Motor
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Pererat Silaturahmi, Kodim 1415 Ngopi Bareng dengan Komunitas Motor

    Jumat, 26 November 2021, 16:06 WIB Last Updated 2021-11-26T08:06:53Z


    MEDIA SELAYAR.
    Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Selayar menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas), dengan mengundang komunitas motor se Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan ini dikemas dengan acara temu kangen dan ngopi bareng, bertempat di Ramadhan Coffe, Jln. KH. Abd. Kadir Kasim, Bontoharu Selayar, pada Kamis (25/11).

     

    Kegiatan tersebut mengusung tema, “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI”, dan dihadiri oleh Kasdim 1415 Selayar Mayor Inf. Abd Rasyid S.MO, Pasi Ter kodim Lettu Kav. Abdul Rasyid dan Pasi Intel Letda Inf. Ramoddin, serta perwakilan club motor se Kepulauan Selayar diantaranya Komunitas Motor Trail, RX King, N-Max, Metic, Scorpion, dan Tiger.

     

    Dalam sambutannya, Kasdim 1415 Selayar Mayor inf Abd. Rasyid S.MO, mengatakan kegiatan temu kangen dengan konsep ngopi bareng ini bertujuan untuk saling mengenal dan memupuk persaudaraan antar sesama komunitas.

     

    “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran kita semua. Silaturahmi ini bertujuan untuk memupuk persaudaraan sesama komunitas agar tetap terjaga, karena kita semua jarang berkumpul melaksanakan kegiatan bersama-sama akibat pandemi covid 19”, ucap Mayor Inf. Abd. Rasyid.

     

    Meskipun hari ini kita bertemu secara terbatas, Insya Allah tidak akan mengurangi makna dari kegiatan ini. Sampaikan salam kami kepada teman-teman yang tidak sempat hadir”, lanjutnya.

     

    Kasdim 1415 Selayar juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sedianya dihadiri oleh Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, namun karena ada tugas luar daerah sehingga diwakilkan kepadanya.

     

    Sementara itu, Andi Caco Amras mewakili komunitas motor di Kepulauan Selayar menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1415 Selayar beserta anggotanya atas terlaksananya kegiatan ini.

     

    “Ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kegiatan ini. Kami meyakini bahwa kegiatan ini dilaksankan sebagai wujud perhatian Komandan Kodim 1415 Selayar terhadap Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar”, ucap Andi Caco.

     

    Andi Caco Amras berharap, semoga kedepannya apabila Covid-19 berakhir, ada kegiatan semacam tour yang diadakan Kodim 1415 Selayar. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru