MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Wabup Saiful Arif Kunker ke Kecamatan Takabonerate
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Wabup Saiful Arif Kunker ke Kecamatan Takabonerate

    Selasa, 05 Oktober 2021, 19:49 WIB Last Updated 2021-10-05T11:49:25Z


    MEDIA SELAYAR.
    Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., mengawali kunjungan kerjanya di Pulau Kayuadi, Ibukota Kecamatan Takabonerate. Selanjutnya, Wabup bersama rombongan dijadwalkan melanjutkan kunjungan kerja ke Pasitallu Tengah, Pasitallu Timur, Jinato, Rajuni, dan Latondu.


    Dihari pertama kunjungan kerjanya, Wabup Saiful Arif menghadiri Lokakarya Mini (Lokmin) Evaluasi Pembangunan Kecamatan Takabonerate, bertempat di Gedung Passamaturukang, Kecamatan Takabonerate, Selasa (5/10).


    Lokakarya Mini tersebut dihadiri Camat Takabonerate Dian Ady Luhur, S.H., M.H., Kabag Pembangunan Sekda, Kapolsek Takabonerate, para Kepala Desa, Babinsa dan tokoh masyarakat se-daratan Kayuadi.


    Camat Takabonerate Dian Adhy Luhur menyambut hangat kunjungan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, bersama rombongan di Kecamatan Takabonerate.


    "Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kecamatan Takabonerate, terkhusus masyarakat Pulau Kayuadi, karena disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati masih menyempatkan diri untuk mengunjungi kami, tentu kita berharap bagaimana pembangunan di Kecamatan Takabonerate ini bisa terwujud", ucap Dian Ady Luhur. 


    Takabonerate merupakan sebuah kawasan wisata yang terkenal di Indonesia bahkan di dunia. Untuk mendukung itu, kita berharap agar pembangunan infrastruktur atau pembangunan yang besar ini, tidak terlepas dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati yakni terwujudnya pembangunan Pariwisata di Kepulauan Selayar. 


    "Saya selaku pemerintah Kecamatan Takabonerate siap mendukung dan menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati," ungkap Dian Ady Luhur. 


    Diakhir sambutannya, Camat Takabonerate ini berharap kepeda pemerintah daerah agar dapat melanjutkan pembangunan jalan hotmix, dimana masih ada beberapa jalan yang belum di hotmix di Pulau Kayuadi. 


    Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., saat dimintai keterangannya usai sesi tanya jawab, merasa senang dengan antusiasme masyarakat menyampaikan aspirasi.


    "Pemerintah terkadang tidak mampu menyerap semua kebutuhan masyarakat, akan tetapi dengan adanya kunjungan kerja ini, kemudian masayarakat dan aparat menyampaikan secara langsung informasi yang ada dilapangan, tentu ada kepuasan tersendiri bagi mereka", ucap Saiful Arif. 


    Olehnya itu, untuk merealisasikannya dibutuhkan koordinasi berjenjang, karena aspirasi dari masyarakat ini menjadi tugas dan tanggungjawab pemerintah. (Kam).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru