Iklan

Pemkab Kepulauan Selayar Terima Penghargaan TPAKD Award 2021

Selasa, 05 Oktober 2021 | 21:05 WIB Last Updated 2021-10-05T13:05:37Z


MEDIA SELAYAR.
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima penghargaan sebagai Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Terbaik dengan Program Fasilitasi Akses Keuangan melalui Klasterisasi UMKM Potensi Unggulan Daerah Sektor Pertanian. 


Penghargaan tersebut diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OKJ) Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua, di ajang TPAKD Award 2021, yang berlangsung di Hotel Misiliana, Toraja Utara, Senin (5/10).


Penghargaan diterima langsung oleh Asisten Ekbang Setda Kepulauan Selayar H. Arfang Arif, bersama beberapa Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang juga meraih penghargaan yang sama sebagai daerah dengan percepatan akses keuangan. 


Dikonfirmasi terkait raihan tersebut, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengucap syukur dan menyampaikan terima kasih kepada OJK Regional 6 atas penghargaan yang diberikan. 


"Alhamdulillah, Terima kasih OJK atas penghargaan yang diberikan. Berharap penghargaan ini menjadi penambah semangat dan motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi - inovasi dalam percepatan akses keuangan daerah", ucapnya Basli Ali.


Bupati juga mengimbau jajarannya untuk terus berupaya dan bekerja lebih keras serta menjadikan penghargaan ini sebagai pemantik untuk selalu berkreasi dan menyusun inovasi dalam menggali segala potensi unggulan daerah. (Kominfo -IC)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kepulauan Selayar Terima Penghargaan TPAKD Award 2021

Trending Now

Iklan