Iklan

TP PKK Kep. Selayar Bantu Korban Kebakaran dan Bencana Puting Beliung di Jampea

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 00:35 WIB Last Updated 2021-10-08T16:35:54Z


MEDIA SELAYAR.
Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran dan korban bencana puting beliung di Desa Kembang Ragi, Kecamatan Pasimasunggu, Jumat (8/10).


Bantuan bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah kepada korban, didampingi jajaran pengurus PKK, bertempat di Aula Kantor Camat Pasimasunggu. 


Andi Dwiyanti Musrifah mengatakan penyerahan bantuan kepada warga yang mengalami musibah merupakan salah satu program kerja PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui "PKK Peduli" yang diperoleh dari sumbangan para pengurus PKK. 


"Bantuan melalui program PKK peduli merupakan salah satu upaya untuk memberikan dukungan moril dan support, disamping untuk meringankan beban para warga terdampak pasca bencana," kata Musrifah Basli. 


Musrifah terus mensupport agar para korban tetap sabar, ikhlas, serta dapat mengambil hikmah atas musibah yang telah menimpa. 


Diberitakan sebelumnya, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar di Pulau Jampea adalah serangkaian pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-49 yang dipusatkan di Kecamatan Pasimasunggu Timur, pada 11 Oktober 2021. (KT2).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TP PKK Kep. Selayar Bantu Korban Kebakaran dan Bencana Puting Beliung di Jampea

Trending Now

Iklan