MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Tabo, Warga Pulau Bonerate Dilaporkan Hilang Saat Melaut
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Tabo, Warga Pulau Bonerate Dilaporkan Hilang Saat Melaut

    Sabtu, 23 Oktober 2021, 23:10 WIB Last Updated 2021-10-23T20:02:10Z


    MEDIA SELAYAR.
    Tabo (70), warga Dusun One Timur, Desa Bonea Kecamatan Pasimarannu, Kepulauan Selayar, dilaporkan hilang saat melaut, pada Sabtu (23/10).


    Warga Pulau Bonerate ini dilaporkan hilang oleh Kepala Desa Bonea Alwan Sihadji, S.H., setelah pukul 20.00 Wita, warganya itu tidak juga kembali ke rumah, sejak pagi berangkat melaut.


    Danramil 1415-03/Pasimarannu Kapten Syamsuddin, kepada Pewarta, mengatakan bahwa Tabo warga Dusun One Timur, Desa Bonea, sejak pagi berangkat melaut, untuk mencari gurita dan pasang pukat, dengan menggunakan sampan namun hingga saat ini belum juga pulang.

     

    Namun, kata Kapten Syamsuddin, sampan yang digunakan Tabo saat melaut telah ditemukan dipinggir pantai, tetapi pemiliknya sudah tidak ada di sampan tersebut.


    "Sampan yang digunakan, kita temukan di Tanjung Bayu Payung, dekat dari pinggir pantai Desa Bonea. Akan tetapi sampan yang ditemukan itu sudah tidak bersama dengan pemiliknya", jelas Kapten Syamsuddin. 


    Hingga berita ini ditayangkan, pihak Koramil 1415-03/Pasimarannu bersama masyarakat Desa Bonea telah melakukan pencarian. 


    Informasi ini juga telah disampaikan kepada pihak Basarnas Pos Selayar. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru