Iklan

Irwan Baso : Pengembangan Desa Wisata Butuh Dukungan Warga Desa

Media Selayar
Kamis, 28 Oktober 2021 | 08:31 WIB Last Updated 2021-10-28T00:34:19Z

Irwan Baso S.STP. (foto Ekslusive).

MEDIA SELAYAR
. Salah satu program Dinas Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Selayar dalam mendukung pengembangan pariwisata di Kepulauan Selayar adalah program desa wisata. Dimana pada tahun 2021, tercatat sebanyak 13 desa akan ditetapkan menjadi kawasan desa wisata di Kepulauan Selayar, demikian dijelaskan oleh Irwan Baso. S.STP, Kadis PMD pada Kamis (28/10). 



Menurut Irwan Baso, saat ini pihaknya telah melakukan komunikasi intens dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk mempersiapkan 13 desa sebagai kawasan wisata. Termasuk mensupport penuh kepada seluruh desa dalam hal penganggaran program pariwisata di desa, jelas Irwan. 



Irwan Baso berharap agar program pengembangan desa wisata mendapat dukungan dari elemen masyarakat di desa, karena tanpa dukungan warga desa, tidak akan mungkin bisa berhasil, harap Irwan. 



Lebih lanjut Irwan Baso menjelaskan  kalau Bupati sangat memberi dukungan untuk suksesnya program pengembangan pariwisata di desa, termasuk dukungan penganggaran ke apbd desa, pungkas Irwan Baso. (Tim). 





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irwan Baso : Pengembangan Desa Wisata Butuh Dukungan Warga Desa

Trending Now

Iklan