Iklan

Bhabinkamtibmas Lembang Matene Bagikan Sembako ke Janda Tua

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:24 WIB Last Updated 2021-10-26T14:24:32Z


MEDIA SELAYAR.
Bripka Nur Abidin, Bhabinkamtibmas Desa Lembang Matene Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar, berbagi sembako kepada janda tua kurang mampu di desa binaannya, pada Selasa (26/10).


Bripka Nur Abidin mengaku hatinya tersentuh saat melihat keadaan warga saat melakukan kunjungan, di mana kondisi perekonomiannya tidak menentu, karena suaminya sudah tiada untuk mencari nafkah.


“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini", ucap Bripka Nur Abidin.


Aksi Bripka Nur Abidin ini pun mendapat apresiasi dari Dedi, Kepala Desa Lembang Mate'ne. Dedi mengatakan Bripka Nur Abidin, tidak hanya menjaga Kamtibmas di desa binaannya, tetapi juga peduli dengan warga kurang mampu.


Sementara itu, Kasubsektor Pasilambena Ipda Hasan, S. Sos., mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, berbagi kepada warga kurang mampu merupakan wujud kepedulian Polri.


“Ini bentuk kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban warga", Ujar Hasan. (*). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Lembang Matene Bagikan Sembako ke Janda Tua

Trending Now

Iklan