Iklan

Saiful Arif : Syahrir Wahab Miliki Jiwa Sensitif dan Peka Terhadap Kebutuhan Masyarakat

Kamis, 12 Agustus 2021 | 06:55 WIB Last Updated 2021-08-11T22:55:26Z


MEDIA SELAYAR. Meninggalnya mantan Bupati Kepulauan Selayar (Alm) Drs. H. Syahrir Wahab, M.M., menyimpan kesan tersendiri bagi Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H. Betapa tidak, H. Saiful Arif pernah mendampingi almarhum saat diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar pada periode 2010-2015.


Sebagai pendamping beliau saat kami diberi amanah memimpim selayar pada periode 2010 - 2015, banyak hal yang berkesan, baik dari gaya kepemimpinannya, pribadinya di tengah keluarga serta di tengah - tengah masyarakat," ucap Saiful Arif usai menghadiri malam ketiga takziratul maut alm. Syahrir Wahab yang digelar secara virtual, Rabu (11/8).


Menurut Saiful Arif, bimbingan almarhum Syahrir Wahab sebagai pemimpin tertinggi pada zamannya, beliau memberikan penekanan bahwa para aparat itu jangan hanya peduli, tapi harus memiliki jiwa sensitif dan peka terhadap kebutuhan masyarakat. Aparat pemerintah pada saat itu kata Saiful Arif, diminta harus mampu memikirkan kebutuhan masyarakat, sebelum masyarakat memintanya.  


Atas berpulangnya Syahrir Wahab ke Rahmatullah beberapa hari lalu, Saiful Arif mengatakan, bukan hanya kehilangan bagi keluarga besar almarhum, tetapi juga bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar secara keseluruhan. 


"Mudah - mudahan segala aktifitasnya dapat bernilai ibadah dan menjadi amal jariah untuk investasi amal di alam kuburnya, dan Allah memberikan ampunan atas segala kesalahannya serta beliau husnul khatimah," kata Saiful Arif. 


Wakil Bupati menyampaikan duka cita yang mendalam. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan seluruh masyarakat Kepulauan Selayar kami ucapkan belasungkawa yang sedalam - dalamnya atas berpulangnya Almarhum Syahrir Wahab kerahmatullah, semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisiNya, aamiin," tutup Saiful Arif. (Diskominfo-SP/Cx-One) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saiful Arif : Syahrir Wahab Miliki Jiwa Sensitif dan Peka Terhadap Kebutuhan Masyarakat

Trending Now

Iklan