MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Gelar Dialog Ekonomi Bangkit, Bupati Bone Apresiasi JOIN Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Gelar Dialog Ekonomi Bangkit, Bupati Bone Apresiasi JOIN Sulsel

    Senin, 09 Agustus 2021, 18:58 WIB Last Updated 2021-08-09T10:58:14Z


    MEDIA SELAYAR. Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, mengapresiasi Organisasi Kewartawanan Jurnalis On Line Indonesia (JOIN) bersama seluruh jajaran, yang telah menggagas ide - ide cemerlang melalui Dialog Ekonomi Bangkit Kabupaten Bone.


    Hal ini disampaikan Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi, ketika menjadi Kay Note Speaker, secara virtual, yang digelar JOIN Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Selatan, bekerja sama dengan DPD JOIN Kabupaten Bone, berlangsung di ruang kerja kantor Bupati Bone, Senin (9/8).


    Dialog Ekonomi Bangkit Kabupaten Bone, selain Bupati Fahsar Padjalangi sebagai pembicara juga Sekretaris Jenderal JOIN Pusat, Sekjen JOIN Pusat Julhan Sifadi, Ketua DPW Join Sulsel dan beberapa pejabat Muspida, diantaranya Ketua DPRD Bone, Dandim 1407/Bone, Wakapolres mewakili Kapolres Bone, Ketua HIPMI dan Ketua Kadin Bone serta Ketua Komunitas Pedagang Kaki Lima, Kabupaten Bone.

      

    Sementara pemandu dari dialog Zoom meeting secara virtual tersebut, Direktur Pusdiklat JOIN Sulsel, Zulkarnain Hamzon.


    Bupati Fashar Fadjalangi dalam dialognya lebih awal mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai silaturahim tetapi tidak akan mengurangi nilai dan makna silaturrahmi pada hari ini.


    Bupati Fahshar Padjalangi mengapresiasi teman teman dari Join Sulsel dan Bone yang menggagas kegiatan, untuk mencoba Ekonomi Kabupaten Bone bangkit.


    "Apresiasi kepada JOIN Sulsel dan teman - teman adek - adek dari JOIN Bone untuk mencoba mempertemukan pemikiran - pemikiran kita terutama di Kabupaten Bone, agar ekonomi di dalam suasana Pandemi Covid - 19, kondisi dan situasi semakin harus kita melakukan perbaikan dan upaya-upaya pemulihan pengembangan ekonomi", ujar Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi.


    "JOIN bukan hanya bekerja membuat berita tetapi punya ide cemerlang untuk membangkitkan ekonomi", ujarnya lagi.


    Sementara Sekjen Join Pusat, Julhan Sifadi, dalam penyampaiannya, mengatakan bahwa bagaimana kita bisa ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam memberikan kondisi ekonomi di tengah pandemi.


    "Saya atas nama DPP Jurnalis Online Indonesia, bahwa kepercayaannya JOIN sebagai salah satu yang dapat membantu pemerintah daerah, membangun daerahnya", ucap Sekjen JOIN Pusat, Julhan Sifadi.


    Selain itu Ketua DPW Join Sulsel, bersama Ketua DPRD Bone, Forkopimda dari Dandim dan Wakapolres serta Ketua Kadin dan HIPMI, Kabupaten Bone semuanya memberi penjelasan dengan harapan ekonomi Kabupaten Bangkit. (**).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru