MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Serbuan Vaksin Nasional di Markas Komando Distrik Militer 1415/Kepulauan Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Serbuan Vaksin Nasional di Markas Komando Distrik Militer 1415/Kepulauan Selayar

    Minggu, 04 Juli 2021, 11:27 WIB Last Updated 2021-07-04T03:27:21Z


    MEDIA SELAYAR. Serbuan Vaksin Nasional juga dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer 1415/Kepulauan Selayar pada Minggu (4/7). Antusias warga terlihat sejak pagi, mulai berdatangan dan langsung mendaftarkan diri sebagai peserta vaksin.


    Pantauan Pewarta, Petugas TNI yang mengatur sejak pagi terus menghimbau agar warga yang akan ikut vaksin massal gratis ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan gunakan masker. 


    Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna dalam arahannya kepada peserta vaksin menegaskan pentingnya vaksin covid-19 ditengah pandemi ini. Kendati setelah divaksin warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari. 


    Selanjutnya Letkol. Adi meminta kepada warga agar setelah di vaksin bisa menjadi duta covid -19 ditengah keluarga, kerabat dan lingkungannya. 


    Sebagai duta covid-19, diharapkan bisa melakukan sosialisasi membantu pemerintah dengan mengajak warga lainnya mencegah penyebaran virus covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksin covid-19, harap Letkol. Kav. Adi Priatna.


    Ditempat terpisah kepada awak media, Dandim 1415 juga menyebut bahwa pelaksanaan vaksin massal di kepulauan Selayar berjalan sesuai rencana dan memberi apresiasi kepada warga karena begitu antusias mengikuti program Serbuan Vaksin Nasional. (Irsal)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru