Iklan

Satgas TMMD Ke 111 Selayar Kerahkan Alat Berat Timbun Lokasi Jalan Berlumpur

Sabtu, 10 Juli 2021 | 14:32 WIB Last Updated 2021-07-10T06:32:49Z


MEDIA SELAYAR.
Penimbunan dan pemadatan jalan sepanjang 3,2 km antara Bitombang - Tola dengan lebar 7,5 meter  yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 masih terus berlangsung. Dalam penimbunan dan pemadatan ini, Satgas mengerahkan sejumlah mobil truk pengangkut timbunan dan alat berat untuk pemadatan. jalan yang baru dibuka ini.


Pengangkutan material timbunan menggunakan armada mobil truk memang tidak terlalu jauh, karena lokasi pengambilan material tidak terlalu jauh dari lokasi yang ada. Kendati demikian, dalam dua hari ini, distribusi material agak terganggu karena cuaca yang tidak bersahabat. Hujan dan kabut menerpa wilayah Kepulauan Selayar, akibatnya jalan yang baru dibuka kembali berlumpur menyebabkan ada pekerjaan tambahan bagi satgas. 


Seperti hari Jum'at (9/7) untuk membantu meratakan jalan yang akan ditimbun dan dipenuhi lumpur., sebuah alat berat dikerahkan


Selanjutnya sebagian prajurit di fokuskan ke penyelesaian mesjid Tola yang hari ini mauk tahap pengecetan. 


Ya, Hari ini, personil fokus di penyelesaian mesjid Tola, tahapan selanjutnya adalah pemasangan pavin block dihalaman mesjid dan pemagaran, jawab Dan SSK. Mayor. Inf. Rusli. 


Rusli juga menjelaskan kendala alam yang saat ini harus dilalui menuju ke lokasi, dimana akibat diguyur hujan selama dua hari, sejumlah bagian jalan yang baru dibuka kembali berlumpur. Insya Allah kita bisa selesaikan penimbunannya dalam dua hari kedepan, jawab Mayor. Inf. Rusli. (TMC). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas TMMD Ke 111 Selayar Kerahkan Alat Berat Timbun Lokasi Jalan Berlumpur

Trending Now

Iklan