Iklan

Kantor Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kepulauan Selayar Terbakar

Sabtu, 10 Juli 2021 | 22:47 WIB Last Updated 2021-07-10T14:47:25Z


MEDIA SELAYAR.
Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, mengalami kebakaran, sekitar pukul 19.30 Wita. 


Kebakaran yang terjadi belum diketahui penyebabnya. Namun dari pantauan awak media pada Sabtu (10/7) malam, personil dari Polres Kepulauan Selayar sudah berada dilokasi terjadinya kebakaran tersebut.


Dikonfirmasi langsung dilokasi terjadinya kebakaran, Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepulauan Selayar Salahuddin, S.Sos, mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi sangat cepat.


"Sampai sekarang belum kami tahu penyebabnya pak, karena pas tidak ada orang dan yang terbakar itu dilantai satu dan bukan didalam ruangan," ujar Salahuddin.


Peristiwa kebakaran yang terjadi berlangsung sangat singkat, berkat kesigapan personil dari Polres Kepulauan Selayar dan Personil Damkar yang mendatangi lokasi tersebut, dan langsung berupaya memadamkan api. 


Kendati tidak ada korban jiwa, namun beberapa inventaris kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah ikut terbakar, diantaranya 2 unit komputer, 1 unit Kulkas dan 1 unit AC serta mengalami kerugian yang ditaksirkan kurang lebih 100 juta rupiah. (Ircak) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kantor Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kepulauan Selayar Terbakar

Trending Now

Iklan