MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Danrem 141/Tp Sampaikan TMMD Ke 111 Selayar Akan Berakhir, Warga Tola Sedih
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Danrem 141/Tp Sampaikan TMMD Ke 111 Selayar Akan Berakhir, Warga Tola Sedih

    Selasa, 13 Juli 2021, 19:59 WIB Last Updated 2021-07-13T11:59:31Z


    MEDIA SELAYAR.
    Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar, Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., melakukan kunjungan ke Kampung Tola, Lingkungan Lura Gantarang, Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (13/7).


    Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., tampak didampingi oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna yang juga sebagai Dansatgas TMMD Kabupaten Kepulauan Selayar, bersama Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud., S.IK.,M.H.


    Terpantau di lokasi TMMD, Brigjen TNI Djashar Djamil melakukan perbincangan dengan Kepala Lingkungan Lura Gantarang Misbahuddin dan sejumlah masyarakat kampung Tola. 


    Mengutip perbincangan Danrem dengan Kepala Lingkungan Lura Gantarang Misbahuddin, bahwa sebelum ada jalan tembus dari Kampung Tola ke Bitombang, hasil bumi dari masyarakat terpaksa dipikul sepanjangnya 3 km lebih atau setidaknya menggunakan kuda ke tempat yang bisa terjangkau oleh kendaraan roda empat. 


    Selain itu, Danrem juga menyambangi rumah-rumah warga sekaligus minta pamit sembari menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kerjasamanya selama TMMD ke-111 berlangsung. 


    Kepada masyarakat, Danrem 141/Toddopuli menyampaikan bahwa TMMD ke-111 di Kampung Tola akan ditutup pada Rabu besok (14/7) setelah dibuka pada bulan Juni lalu. 


    "Terima kasih kepada Bapak Ibu semua, atas partisipasinya selama TMMD kami laksanakan di sini. Mohon maaf jika sekiranya pada pelaksanaan TMMD ke-111 ini ada yang kurang berkenang," ucap Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., saat menyambangi rumah-rumah warga. 


    Terpantau ada perasaan sedih dan haru terlihat dari raut wajah masyarakat Kampung Tola, pasalnya sudah berbaur dengan TNI/Polri selama kurang lebih satu bulan. 


    Meski berat, namun harus mengikhlaskan perpisahan dengan para Satgas TMMD ke-111 untuk sebuah tugas yang sudah menanti di kesatuan masing-masing. (KT2/TMC).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru