Iklan

Danrem 141/Toddopuli Shalat Berjamaah di Mesjid Tola Hasil Rehab Satgas TMMD Selayar

Selasa, 13 Juli 2021 | 23:36 WIB Last Updated 2021-07-13T15:36:39Z


MEDIA SELAYAR.
Disela-sela peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., melaksanakan Shalat Dhuhur berjamaah di Mesjid Nurul Jihad Akbar, Kampung Tola Lingkungan Lura Gantarang, Kelurahan Bontobangun, Selasa (13/7).


Terpantau, Danrem 141/Toddopuli shalat berjamaah bersama Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna serta sejumlah personil Satgas TMMD lainnya.


Usai shalat berjamaah, Danrem 141/Toddopuli menyampaikan rasa syukurnya karena rehabilitasi Mesjid tersebut bisa dirampungkan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Selayar sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.


Seperti diberitakan sebelumnya, Mesjid Tola yang pertama kali dibangun dari biaya swadaya warga Kampung Tola, kondisinya sudah tidak layak digunakan untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya. Sehingga kemudian, Mesjid tersebut menjadi salah satu sasaran kegiatan fisik TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar. 


Mesjid yang telah direhabilitasi tersebut, kini sudah bisa dimanfaatkan. Bahkan sejak 2 pekan yang lalu, mesjid tersebut sudah dimanfaatkan oleh personil Satgas TMMD melaksanakan shalat jumat berjamaah.


Dari pantauan Pewarta, Mesjid Nurul Jihad Akbar kini jauh lebih megah dan indah, sehingga masyarakat kampung Tola bisa lebih nyaman beribadah dan melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya. (KT2/TMC)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 141/Toddopuli Shalat Berjamaah di Mesjid Tola Hasil Rehab Satgas TMMD Selayar

Trending Now

Iklan