Iklan

TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Warga Kampung Tola Gembira Tidak Terisolir Lagi

Media Selayar
Rabu, 16 Juni 2021 | 23:06 WIB Last Updated 2021-06-17T00:06:13Z


MEDIA SELAYAR
. Pelaksanaan TMMD Ke-111 yang mengerahkan 150 personel untuk membuka jalan sepanjang 3,7 KM dari kampung tua Bitombang ke Tola yang berada di pesisir timur pulau Selayar masih sementara berjalan. 


Pembukaan jalan ke Tola yang selama ini terisolir membuat warga Tola merasa gembira mengingat mereka para warga telah terisolir selama bertahun tahun akibat tidak adanya akses jalan ke daerah mereka. 


Pembukaan jalan ke kampung mereka oleh Satgas TMMD 111 membuat warga gembira dan sangat berterima kasih. Karena menurut mereka, pembukaan jalan ini akan membuat kesejahteraan masyarakat akan meningkat dan akan membuat aktivitas akan semakin lancar dan mudah. 


Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak-bapak TNI yang telah membuka jalan ke kampung kami, tegas Misbahuddin, Kepala Lingkungan Tola. Ia juga menambahkan kalau selama ini, untuk menjual hasil kebun kelapa mereka harus menunggu pedagang datang dengan menggunakan perahu atau memikul melalui jalan kebun berjalan berjam-jam ke Bitombang menunggu mobil ke pusat kabupaten. Dengan terbukanya jalan maka kami sangat terbantu ujar Misbahuddin. 


Terima kasih kepada Pak Dandim dan Pemerintah yang telah membuatkan kami jalanan dan tentu saja kepada seluruh Bapak-bapak yang terlibat disini di TMMD ke 111 kami sangat berterima kasih, pungkas Misbahuddin. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Warga Kampung Tola Gembira Tidak Terisolir Lagi

Trending Now

Iklan