Iklan

Letkol. Kav. Adi Priatna Paparkan Perkembangan TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar

Media Selayar
Kamis, 24 Juni 2021 | 08:54 WIB Last Updated 2021-06-24T11:01:03Z



MEDIA SELAYAR. Dandim 1415 Letkol. Kav. Adi Priatna selaku Dansatgas TMMD ke 111 Kepulauan Selayar memaparkan rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Paparan dilaksanakan dihadapan Tim Wasev Mabes TNI, Kamis (24/6), di aula kantor Kodim 1415, dihadiri Forkopinda Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Dalam paparan Letkol Kav. Adi Priatna menyampaikan, kegiatan yang dilakukan selama TMMD ke 111 dilaksanakan secara terpadu.


Dalam paparan tersebut Dansatgas Letkol. Kav. Adi Priatna juga memperlihatkan video seorang warga Tola yang terpaksa dipikul warga berjalan kaki berjam-jam saat sakit dan akan dibawa ke rumah sakit. Hal mana video tersebut viral di media sosial masyarakat Selayar. 


Selanjutnya Letkol. Adi juga memaparkan bahwa lokasi TMMD Ke 111 adalah wilayah yang produktif khususnya dibidang pertanian dan perikanan. Dimana selama ini, kesulitan memasarkan hasiil-hasil produksinya. 


Kegiatan ini telah dirancang sebaik mungkin untuk mewujudkan kemanunggalan yang menjadi tujuan utama antara TNI dan masyarakat.


Selain itu, Letkol. Kav. Adi Priatna dihadapan Tim Wasev TNI, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo (Katim Wasev TMMD), Mayor Inf S.Whardana (Tim Wasev TMMD), Kapten Inf Noorrahman (Pabandaterdam XIV/Hsn) juga memaparkan perkembangan pelaksanaan TMMD ke 111 di kampung Tola. 


Termasuk pelaksanaan pembukaan jalan, jembatan dan mesjid Tola. Menurutnya bobot pelaksanaan sudah pada tahap penyelesaian. 


Termasuk memaparkan sejumlah kendala lapangan yang menurutnya tidak menghambat pelaksanaan kegiatan. (TMC).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Letkol. Kav. Adi Priatna Paparkan Perkembangan TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan