Iklan

Tiba di Selayar, Tim Wasev Mabes TNI-AD Disambut Dansatgas TMMD 111

Kamis, 24 Juni 2021 | 14:54 WIB Last Updated 2021-06-24T11:01:56Z


MEDIA SELAYAR.
Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo bersama rombongan melakukan kunjungan kerja pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1415/Selayar, Kamis (24/6).


Kedatangan Brigjen TNI. Ghatut Setyo Utomo di Makodim, disambut oleh Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna selaku DanSatgas TMMD ke- 111 bersama Forkopimda Kepulauan Selayar. 


Selain Dandim Kodim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Pritna, hadir dalam penyambutan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar M. Affandi, Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar I Putu Agus Adi Antara, S.H., M.H.


Dalam kegiatan tersebut, DanSatgas TMMD ke- 111 memaparkan kegiatan pelaksanaan TMMD mulai dari awal penyiapan kegiatan sampai pelaksanaan, walaupun dengan berbagai rintangan dan kendala termasuk medan dan cuaca.


"Dengan semangat kebersamaan antara TNI, Polri dan Masyarakat, sehingga sampai saat ini kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan tertib," sambut Adi Pritna.


Dalam pengarahannya, ketua tim Wasev Waaster Kasad, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo mengatakan melalui pertahanan semesta, akan tetap menjaga Keutuhan NKRI, salah satunya yaitu melalui kegiatan TMMD ini.


"Kegiatan TMMD ini juga sebagai sarana untuk mengatasi kesulitan rakyat, salah satu contoh jalan yang di rintis yang dapat meningkatkan aktifitas masyarakat dalam berkerja, sehingga dengan kegiatan ini akan semakin memperberat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat," terang Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo.


Selesai menerima paparan dari Komandan Kodim, rombongan langsung menuju ke Kampung Tola lokasi kegiatan pelaksanaan TMMD ke- 111, sekaligus melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sebanyak 31 paket sembako bekerjasama dengan Dinsos Kepulauan Selayar, di Posko Kotis TMMD Kampung Bitombang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu. (TMC).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiba di Selayar, Tim Wasev Mabes TNI-AD Disambut Dansatgas TMMD 111

Trending Now

Iklan