Iklan

Jembatan Tola Masuki Tahap Finalisasi, Satgas TMMD Lanjut Fokus Rampungkan Mesjid

Rabu, 23 Juni 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-06-23T05:30:58Z


MEDIA SELAYAR.
Pembangunan jembatan di Lingkungan Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, yang dilaksanakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 tahun 2021 Kodim 1415/Selayar, sudah memasuki tahap perampungan.


Demikian disampaikan oleh Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Abd. Rasyid, SMO., kepada awak media, Rabu (23/6) menyampaikan bahwa memasuki hari ke-9 pelaksanaan TMMD, pembangunan jembatan di Kampung Tola, sisa tahap finalisasi. 


"Sisa membersihkan bahan bangunan dan bahan-bahan tak terpakai, serta sampah yang ada di lokasi jembatan. Selanjutnya, dilakukan pengecetan", jelasnya. 


Beberapa perlengkapan dan alat berat yang selama ini beroperasi dalam pembangunan jembatan di lokasi TMMD 111 Kodim 1415/Selayar, hingga saat ini pun tetap standby, untuk diarahkan ke pekerjaan jalan, ucap Mayor Inf. Abd. Rasyid.


Dikatakan juga bahwa untuk pelaksanan program fisik TMMD Ke-111, selain pembangunan jembatan dan mesjid Kampung Tola, juga dilaksanakan pembukaan perintisan jalan sepanjang 3, 276 Km yang menghubungkan Kampung Tua Bitombang ke Kampung Tola.


Untuk itu, kata Abd. Rasyid, dengan hampir rampungnya pembangunan jembatan, maka anggota Satgas TMMD akan dialihkan dan fokus merampungkan pembangunan mesjid Kampung Tola, yang juga ditargetkan minggu ini harus selesai, agar bisa dimanfaatkan shalat Jum,at oleh warga Kampung Tola. (TMC) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Tola Masuki Tahap Finalisasi, Satgas TMMD Lanjut Fokus Rampungkan Mesjid

Trending Now

Iklan