MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Jelang Masa Pensiun, Pelda Okmin Bangga Menjadi Personil Satgas TMMD di Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Jelang Masa Pensiun, Pelda Okmin Bangga Menjadi Personil Satgas TMMD di Selayar

    Sabtu, 19 Juni 2021, 15:03 WIB Last Updated 2021-06-19T07:03:47Z


    MEDIA SELAYAR.
    Sosok anggota TNI Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Pelda Okmin, sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari personil Satgas TMMD yang berlokasi di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu.


    Pasalnya, sebentar lagi Pelda Okmin akan memasuki masa pensiun, tepatnya di bulan November tahun ini, setelah mengabdi kurang lebih 3 tahun di jajaran Kodim 1415/Kepulauan Selayar.


    "Saya bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari personil TMMD Ke-111 Tahun 2021 Kodim 1415/Kepulauan Selayar", kata Pelda Oknim, ketika ditemui Pewarta, Sabtu (19/6) di Pos masuk lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar.


    Ia bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan mesjid, jalan dan jembatan di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.


    Saat ini, Pelda Oknim, menjabat sebagai Batiterdim Kodim 1415/Kepulauan Selayar, sekaligus merangkap sebagai Pjs. Babinsa Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu.


    Kepada Pewarta, Pelda Okmin menceritakan suka dukanya selama mengabdi sebagai anggota TNI. Termasuk saat Ia bertugas di Timur Timur dan Papua termasuk di Fak-Fak, hingga saat ini bertugas dan mengabdi di Kodim 1415/Kepulauan Selayar.


    Pelda Okmin juga mengatakan, Ia telah dikarunia 2 orang anak laki-laki, dari pernikahannya dengan isterinya, Irsa. "Namun selama bertugas sebagai anggota TNI, saya tidak sempat menyaksikan kelahiran 2 orang puteranya", ucap Pelda Okmin.


    Kendati demikian, saya tetap bangga menjadi anggota TNI, pungkasnya. (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru