Iklan

Hari Ke 3 TMMD Ke 111 Kep. Selayar, Satgas Lanjutkan Pengerjaan Jalan Dan Jembatan Tola

Media Selayar
Kamis, 17 Juni 2021 | 17:17 WIB Last Updated 2021-06-17T09:19:16Z


MEDIA SELAYAR
. Sebanyak 150 personil Satgas TMMD 111 Kepulauan Selayar yang dikerahkan di lokasi TMMD antara Bitombang dan Tola Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu , Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari ke 3 pelaksanaan TMMD 111 Kepulauan Selayar, Kamis (17/6) melanjutkan pekerjaan pembukaan jalan antara Bitombang dan Tola sepanjang 3,2 KM. Selanjutnya Satgas juga melanjutkan penyelesaian jembatan Tola sepanjang kurang lebih 6 meter dengan lebar 4 meter.


Khusus untuk jembatan, persentase pelaksanaan sudah hampir rampung 25%, dimana personil Satgas TMMD 111 pada hari ke 3 ini melakukan pengecoran tahap 1 di badan jembatan Tola. Demikian disampaikan oleh Pasi Ops. Satgas TMMD 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Kapten. Arm. Husain Djafar. 


Kapten. Arm Husain juga menjelaskan kalau giat personil Satgas sebagian diarahkan ke penyelesaian jalan antara Tola - Bitombang, menurutnya persentase pengerjaan sudah mencapai 30%, dimana personil menyelesaikan penimbunan dan perataan pada jalan yang dinilai ekstrim. Termasuk Pasi Ops Satgas ini menyampaikan kalau puluhan personil Kepolisian Selayar juga sudah bergabung sejak hari pertama dilokasi TMMD 111 Kepulauan Selayar. 


Selain pekerjaan non fisik, Satgas TMMD 111 dikampung Tola melakukan pekerjaan non fisik yakni penyuluhan Pertanian kepada warga petani di Tola, jelas Kapten Husain. 


Seluruh kegiatan untuk hari ke 3 ini berjalan lancar dan aman serta secara keseluruhan menunjukkan trend positif peningkatan persentase pekerjaan, kuncinya. (Tim)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ke 3 TMMD Ke 111 Kep. Selayar, Satgas Lanjutkan Pengerjaan Jalan Dan Jembatan Tola

Trending Now

Iklan