MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar Hadiri Peresmian GORTA
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar Hadiri Peresmian GORTA

    Selasa, 22 Juni 2021, 13:50 WIB Last Updated 2021-06-22T05:50:08Z


    MEDIA SELAYAR. Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna menghadiri acara peresmian Gedung Olahraga Tanadoang (GORTA), pada Senin (21/6).


    Hadir dalam peresmian tersebut ,Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH., Ketua PN Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, Wakapolres Kompol Abd Rahman, Anggota DPRD , Fraksi Golkar, Yonder Hidayah dan Ketua KONI Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah.


    Selain Forkpimda hadir pula Jajaran Asisten, para Kepala OPD, pimpinan BUMN/BUMD, para Camat dan Lurah serta beberapa pengurus Cabang Olah Raga (Cabor). Juga dihadiri Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar, para Pengawas dan para Kepala UPT SMP, SD dan TK.


    Peresmian Gedung Olahraga Tanadoang (GORTA) ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti, oleh Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH, disaksikan Anggota Forkopimda dan Anggota Dewan serta seluruh undangan.


    Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif, SH., dalam sambutannya meminta agar gedung itu bisa dipelihara agar jangka waktu pemakaiannya semakin panjang. 


    "Memang memelihara dan merawat lebih sulit daripada membangun, namun bukan berarti kita tidak mampu mewujudkannya", kata Saiful. 


    Sedangkan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Mustakim KR meminta kepada pemerintah daerah bahwa setelah peresmian gedung itu, untuk pemeliharaannya diserahkan penuh ke Dinas Pendidikan.


    Dijelaskan, peresmian gedung olahraga tersebut masuk dalam program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Pernah diwacanakan akan diremikan lebih awal namun terjadi beberapa kali penundaan, pasalnya dipandang perlu ada beberapa penyempurnaan. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru