MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pemkab Kep. Selayar Kembali Raih Prestasi WTP Pengelolaan Keuangan Pemerintah
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Pemkab Kep. Selayar Kembali Raih Prestasi WTP Pengelolaan Keuangan Pemerintah

    Media Selayar
    Selasa, 11 Mei 2021, 15:42 WIB Last Updated 2021-05-11T07:42:51Z


    MEDIA SELAYAR
    . Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar secara berturut-turut kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan hasil pemeriksaan Tahun 2020, Selasa (11/5)


    Pemberian penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Pemkab Kepulauan Selayar ini, tercatat sudah yang kelima kalinya sejak daerah ini dipimpin oleh Bupati Basli Ali. 


    BPK meniliai bahwa pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dinilai sangat baik sehingga wajar mendapat predikat opini WTP. 


    Secara virtual, Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan mengucapkan selamat kepada kepala daerah penerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


    Sementara itu Bupati Basli Ali menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan Pemkab Kepulauan Selayar dalam mempertahankan opini WTP atas pemeriksaan laporan keuangan lima kali berturut-turut. 


    "ini menandakan bahwa perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan berjalan secara baik, tentu ada beberapa kekurangan, dan kita selalu berkomitmen untuk berbenah dan memperbaiki, jika sistemnya baik maka implementasi di lapangan pasti baik," ucapnya


    Tak lupa Bupati juga memberikan apesiasi kepada seluruh jajaran perangkat Daerah yang telah melaksanakan tugas dalam pengawasan sistim pengelolaan keuangan yang baik. 


    "Penghargaan ini adalah bukti seluruh jajaran bekerja secara maksimal dan baik, WTP ini harus menjadi spirit untuk lebih kita lebih meningkatkan performa dalam bekerja dan tentu WTP ini harus dikawal dengan baik,” ucap Basli Ali


    Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan serta penandatanganan Berita Acara Serah Terima LHP LKPD Tahun 2020, selain Bupati dan Wakil Bupati, juga diikuti oleh Ketua DPRD, Sekda dan segenap pimpinan OPD dan lainnya (IC)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru