Iklan

Ketua Kwarcab Selayar Kukuhkan Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Pasilambena

Media Selayar
Senin, 03 Mei 2021 | 14:32 WIB Last Updated 2021-05-03T06:32:02Z


MEDIA SELAYAR
. Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Selayar , H. Saiful Arif S.H melantik dan mengukuhkan Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Pasilambena, Kepulauan Selayar.


Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pasilambena, Senin (3/5/2021), serta dihadiri oleh kakak andalan dari Kwarcab Kabupaten Kepulauan Selayar, Ka Mabiran Pasimasunggu, Kapolsek dan Danramil Pasimasunggu , serta Pengurus Saka serta pegurus lainnya.


Wakil Bupati Kepulauan Selayar ini, H. Saiful Arif yang juga adalah Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka menyampikan selamat untuk para pengurus untuk masa bakti 2020-2025. 


“Mudah – mudahan dengan ke pengurangan yang baru ini, dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggungjawab, dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan ikut serta dalam pembangunan nasional,” kata Saiful Arif.


Usain pelantikan, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan dari Baznas kepada warga Desa Karumpa Kecamatan Pasilambena yang terkena dampak dari Bencana NTT pada bulan yang lalu.  


Informasi selanjutnya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama rombongan dijadwalkan akan menuju Kecamatan Takabonerate, usai melaksanakan Nuzulul Qur’an di Kecamatan Pasilambena. (Diskominfo-SP/Kam)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Kwarcab Selayar Kukuhkan Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Pasilambena

Trending Now

Iklan