MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar 50 Anak Yatim di Bonerate Terima Santunan Lewat Program Syiar Syair Ramadhan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    50 Anak Yatim di Bonerate Terima Santunan Lewat Program Syiar Syair Ramadhan

    Jumat, 07 Mei 2021, 20:38 WIB Last Updated 2021-05-07T12:38:18Z


    MEDIA SELAYAR.
    Sebanyak 50 anak yatim di Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar mendapatkan santunan THR dalam Acara Syiar Syair Ramadan yang digagas oleh Relaone Voice Official (RVO). 


    Kegiatan ini berlangsung di Aula SMPN 6 Kepulauan Selayar, pada Jum'at (7/5).


    Kepada Pewarta, Ketua panitia Ade Ilhamsyah, menyampaikan bahwa sumber dana dari santunan selain dari Pihak Relaone Voice Official, juga melibatkan partisipasi para dermawan yang ingin berpartisipasi dalam santunan Sedekah THR untuk anak yatim.


    "Semula acara ini adalah Syiar Syair Ramadhan, tetapi karena pelaksananya sudah dekat Hari Raya Idul Fitri, akhirnya kami canankan program Sedekah THR untuk anak yatim, yang selain dananya dari kami juga kami libatkan partisipasi para dermawan", kata Ade Ilhamsyah.


    Acara yang berlangsung sejak siang tersebut diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Muh. Abdu, S.Pd, dilanjutkan dengan Syiar Syair dan ditutup dengan pemberian santunan Sedekah THR.


    "Alhamdulillah, kami mendapatkan banyak orang baik yang ikut berpartisipasi di program ini, meskipun mereka tidak ingin menyebutkan namanya tetapi ada Allah sang Maha Mengetahui dan Maha Melihat atas sumbangsih yang telah diberikan kepada anak-anak yatim di Kecamatan Pasimarannu", ucapnya.


    Ustadz Muh. Abdu, S.Pd., dalam tausiyahnya mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh relawan ini adalah hal positif dan tidak mudah untuk mengumpulkan dana, lalu kemudian disalurkan kembali.


    "Ikhtiar dari para relawan yang tergabung dalam penyelenggara acara ini adalah suatu hal yang positif, mengajak orang lain untuk bersedekah lalu diberikan kepada orang lain dalam hal ini adalah anak-anak yatim", kata Ustadz Abdu. 


    Diakhir acara, Ade Ilhamsyah selaku management RVO mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya program ini.


    "Mewakili Relaone Voice Official, kami ucapakan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini", pungkas Ade. (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru