MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Polres Kep. Selayar Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Polres Kep. Selayar Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

    Senin, 12 April 2021, 15:06 WIB Last Updated 2021-04-13T05:21:04Z


    MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Aula Serbaguna Polres Kepulauan Selayar, Senin (12/4).


    Komiten pencanangan pembangunan zona integritas ditandatangani Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H bersama Forkompinda Kepulauan Selayar, dirangkaikan dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin Kapolres.


    Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H., dalam sambutannya mengatakan pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, melalui pelayanan yang professional dan bersih bebas dari pungutan liar (pungli).


    "Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)", kata Kapolres.


    AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H., mengatakan pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam mewujudkan pelayanan prima, khususnya layanan Samsat yang berkaitan dengan pengurusan SIM, serta dalam pengurusan SKCK.


    "Dalam berlalu lintas diwajibkan kepada masyarakat untuk taat aturan dan melengkapi surat - surat kendaraan dan kelengkapan diri. Olehnya itu, diharapkan kepada masyarakat, agar secara sadar dapat mengurus Surat Izin Mengemudi dan kelengkapan diri lainnya", ucap Kapolres. 


    Kapolres juga mengatakan dalam pembuatan atau penerbitan SKCK kepada masyarakat, pihak Polres Kepulauan Selayar akan melaksanakan penelitian dengan baik sehingga tidak didapatkan hal-hal yang tidak diinginkan atau tidak sesuai dengan hukum yang berlaku.


    Selain itu, Kata Kapolres, adanya kerjasama integritas antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, juga merupakan bagian dari bentuk pelayanan publik.


    Termasuk melaksanakan kerjasama dengan pemerintah setempat dalam mendukung setiap kegiatan sehingga pembangunan di Kepulauan Selayar dapat berjalan dengan baik, jelas Kapolres. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H, Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, Ketua DPRD Kepulauan Selayar Mappatunru, S.Pd, serta Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Selayar, Kepala KPPN, tokoh masyarakat Kepulauan Selayar dan para Kasat, Kapolsek jajaran dan wartawan. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru