Iklan

Persit KCK Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Barugaiya

Kamis, 01 April 2021 | 23:34 WIB Last Updated 2021-04-01T15:43:45Z


MEDIA SELAYAR.
Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Barugaiya, Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, pada Kamis (1/4).


Ziarah ke TMP. Barugaiya dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan, dan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingari HUT Persit KCK ke-75.


Terpantau, saat ziarah di Taman Makam Pahlawan Barugaiya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Afri Anita Bukit, bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Sementara Wakil Ketua Persit KCK Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Rabiah Rasyid sebagai Perwira Upacara, dan Ketua Sie Ekonomi Persit KCK Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Andi Erni Rusdi bertindak sebagai Komandan Upacara.


Upacara ziarah diikuti oleh para pengurus dan anggota Persit KCK Cab XXIX Kodim 1415/Selayar.


Usai melaksanakan upacara ziarah, dilanjutkan tabur bunga, yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Afri Anita Bukit.


Sebelumnya, Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar, telah melakukan aksi turun ke jalan dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat. 


Dimana masyarakat yang menjadi sasaran pembagian nasi kotak dan masker, ialah para tukang becak, kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim piatu. 


Diketahui, hal ini pun merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-75 Tahun 2021. (Tim) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persit KCK Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Barugaiya

Trending Now

Iklan