MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Dihantam Angin dan Gelombang, KMP. Bontoharu Berada Di 25 Mil Pulau Tarupa
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Dihantam Angin dan Gelombang, KMP. Bontoharu Berada Di 25 Mil Pulau Tarupa

    Jumat, 02 April 2021, 18:59 WIB Last Updated 2021-04-02T11:21:48Z


    MEDIA SELAYAR. KMP. Bontoharu yang melayani penyeberangan Selat Selayar, melakukan pelayaran dari pelabuhan Bira Bulukumba menuju Pamtata Selayar sampai saat ini belum sandar di pelabuhan Pamatata, Jumat (2/4).


    KM. Bontoharu diketahui berlayar dari pelabuhan Bira sekitar pukul 09.30 Wita dan memuat penumpang 337 orang, kendaraan golongan II 40 unit, kendaraan kecil 27 unit, truk 4 unit,  bis 3 unit, crew 22 orang.


    Sementara itu dari penjelasan supervisior ASDP pelabuhan Pamatata, Aulia mengatakan bahwa posisi kapal KM. Bontoharu sudah diketahui melalui GPS.

     


    "Posisi Kapal KM. Bontoharu sekarang berada di posisi sebelah timur Selayar, tepatnya 25 mil dari pulau Tarupa Besar karena dibawa angin dan gelombang yang cukup besar," ujar Aulia.


    Kondisi penumpang untuk saat ini belum diketahui pasti, namun di dapat informasi bahwa Wakil Bupati Bulukumba, Kepala Syahbandar Selayar, Tim SAR Bantaeng berada diatas kapal.


    Dari pantauan Pewarta, Tim SAR Gabungan, bersama unsur TNI, petugas ASDP dan awak media menuju pelabuhan Patumbukang untuk menuju lokasi KM. Bontoharu dan dijadikan Pos pemantauan sementara. (Ircak) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru