Iklan

Berlayar Bersama KM Dharma Kartika III, Begini Harapan Bupati Kepulauan Selayar

Jumat, 30 April 2021 | 22:31 WIB Last Updated 2021-04-30T15:58:45Z


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menumpang dan ikut berlayar bersama KM Dharma Kartika III dari Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar Sulawesi Selatan tujuan Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar, Jumat (30/4) malam.


KM Dharma Kartika III milik PT Dharma Lautan Utama dijadwalkan bertolak dari Pelabuhan Soekarno Makassar pukul 22.00 Wita.


Keikutsertaan orang nomor satu Kabupaten Kepulauan Selayar menumpang di KM Dharma Kartika III ini merupakan keikutsertaan perdananya sejak resmi beroperasi dari Tanggal 23 April lalu. 


Bupati tampak didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli Bersama ADC Bupati.


“Harapan saya agar ke depannya trip dan jadwal Makassar- Selayar -Makassar agar ditambah supaya masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar terbiasa dengan armada KM. Dharma Kartika III,” ucap M. Basli Ali.


Menurutnya di samping armada ini nyaman dan aman untuk ditumpangi, KM. Dharma Kartika III dalam masa pandemi ini tetap mematuhi protokol Kesehatan. (KT2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berlayar Bersama KM Dharma Kartika III, Begini Harapan Bupati Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan