MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Terima Vaksin Covid-19, Ini Harapan Sekdin Kominfo-SP Kepulauan Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Terima Vaksin Covid-19, Ini Harapan Sekdin Kominfo-SP Kepulauan Selayar

    Jumat, 26 Maret 2021, 10:35 WIB Last Updated 2021-03-26T02:38:20Z


    MEDIA SELAYAR. Seluruh pegawai dan staf Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP), disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac, oleh pegawai Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar, bertempat di kantor Diskominfo, pada Kamis (25/3).


    Sebelum dilakukan vaksinasi terhadap pegawai Diskominfo-SP, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran tensi darah dan suhu tubuh serta dilakukan scraning terkait riwayat penyakit calon penerima vaksin.


    Kepala Bidang Humas, Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Mursalim pasca menjalani vaksin sinovac mengatakan, vaksinasi bagi pegawai Diskominfo ini sangat penting dilakukan, khususnya bagi pegawai yang bertugas melakukan peliputan kegiatan kegiatan pemerintahan. 


    "Para pegawai Diskominfo ini, mempunyai tingkat aksesbilitas yang tinggi, banyak berinteraksi dengan berbagai narasumber dan masyarakat, mendampingi pejabat sehingga penting untuk memastikan mereka aman dari penularan covid" jelasnya


    Selain itu menurut Kabid Mursalim, Vaksinisasi Covid-19 adalah program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus corona. "Saya kira kita ketahui bersama bahwa Covid ini bukan saja isu lokal atau isu nasional tapi sudah isu global, inilah point penting kenapa hari ini kita wajib untuk vaksin" 


    Sementara itu, Sekretaris Diskominfo-SP St. Rahmania SH., mengharapkan pegawai yang telah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan. Tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.


    Setelah divaksin pertama, pelaksanaan vaksin tahap kedua akan dilaksanakan 14 hari kedepan yakni pada 8 April 2021 di Kantor Dinas Kominfo-SP. (Kominfo-IC)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru