Iklan

Hamil, Seorang Anak Laporkan Ayah Kandungnya

Minggu, 14 Maret 2021 | 12:58 WIB Last Updated 2021-03-14T09:24:35Z


MEDIA SELAYAR. Seorang anak berinisial H, yang beralamat di Pasimasunggu Selayar, melaporkan ayah kandungnya atas dugaan kasus pemerkosaan, ke Polres Kepulauan Selayar.


H melapor didampingi oleh kerabat dan Petugas Pendamping Anak dari Dinas Sosial Kepulauan Selayar, pada Sabtu (13/3) sore. 


Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda. Hasan saat dikonfirmasi, kepada Pewarta, membenarkan adanya laporan seorang anak dan yang dilaporkan adalah ayah kandungnya. 


"Ya benar, memang ada laporan tersebut, tapi kita tunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dan akan kami sampaikan ke teman-teman jika sudah selesai proses pemeriksaan ya", jawab Ipda. Hasan. 


Terungkapnya kasus asusila ini ketika H menjalani operasi di rumah sakit, dengan alasan mengidap kanker rahim hingga perutnya besar namun setelah menjalani operasi ternyata dirahimnya ditemukan janin yang telah meninggal dunia. 


Disinilah barulah diketahui, ternyata H yang masih berusia 16 tahun itu, hamil akibat perbuatan dan menjadi korban keganasan ayah kandungnya sendiri. 


Informasi lainnya dari kasus ini, H telah disetubuhi oleh ayah kandungnya sejak kelas 4 SD. 


Dihadapan petugas, H juga menyebut nama lain yang tidak lain adalah Pamannya sendiri telah ikut menggaulinya. 


Ia mengaku, selama ini tidak berani melaporkan kejadian yang dialaminya, karena diancam oleh ayahnya, jika ketahuan maka ayahnya akan membunuh ibunya.


Sementara itu, saat ini pelaku yang berinisial R, sudah diamankan oleh Tim Opsnal Polres Kepulauan Selayar bersama unit Reskrim Polsek Pasimasunggu. (Tim) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hamil, Seorang Anak Laporkan Ayah Kandungnya

Trending Now

Iklan