MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Proses Evakuasi Dan Pencarian Korban Gempa Mamuju Terus Berlangsung, Penyaluran Bantuan Belum Terlaksana
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Proses Evakuasi Dan Pencarian Korban Gempa Mamuju Terus Berlangsung, Penyaluran Bantuan Belum Terlaksana

    Media Selayar
    Jumat, 15 Januari 2021, 13:56 WIB Last Updated 2021-01-15T05:56:42Z


    MEDIA SELAYAR
    . Gempa bumi dengan magnitudo 6,2 di Majene, Provinsi Sulawesi Barat menyebabkan banyak bangunan runtuh, termasuk rumah, kantor, hingga rumah sakit. Tidak sedikit warga yang masih terjebak di bawah reruntuhan itu.


    Sementara itu Pewarta di Mamuju melaporkan bahwa hingga saat ini proses evakuasi masih terus diupayakan oleh Tim SAR Gabungan dari Polisi, TNI dan Basarnas, dan Pemerintah Kabupaten. 


    Sejumlah informasi juga diterima Pewarta terkait putusnya jalur transportasi trans sulawesi. Sebuah jembatan dikabarkan putus yakni jembatan kuning atau jembatan Bolong. 


    Selain itu informasi lainnya adalah jaringan telekomunikasi yang terbatas khususnya komunikasi data. 


    Data terkini mengenai jumlah korbvan sudah ditemukan 8 korban meninggal dunia dan masih terus dilakukan proses penyelamtan di kantor Gubernur Sulbar yang luluh lantak rata dengan tanah dan diduga masih ada korban dibawah reruntuhan. Selain itu di rumah sakit Mamuju dan hotel serta bangunan lainnya yang runtuh akibat gempa dinihari tadi. 


    Selain itu dilaporkan kalau hingga saat ini bantuan berupa makanan jadi ke lokasi pengungsian dan korban gempa lainnya juga belum terlihat. (PM). 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru