MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Sekda Kep. Selayar Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-49 Korpri
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekda Kep. Selayar Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-49 Korpri

    Senin, 30 November 2020, 19:53 WIB Last Updated 2020-11-30T11:53:38Z


    MEDIA SELAYAR. Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si yang juga adalah Ketua Korpri bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada peringatan HUT ke-49 Korpri tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (30/11).


    Upacara peringatan HUT ke-49 Korpri ini diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota Korpri serta unsur ASN dan Forkopimda. 


    Membacakan sambutan seragam Presiden RI, atas nama seluruh rakyat, pemerintah dan negara, Sekda menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-49 pada seluruh Anggota Korpri dimanapun berada. 


    "Saya mengapresiasi, saya menghargai semangat anggota Korpri di tengah situasi pandemi seperti saat ini tetap menjalankan tugas pengabdian dari Negara yaitu melayani Masyarakat," kata Marjani Sultan mengutip sambutan tertulis Presiden RI. 


    Ia mengajak untuk harus mempercepat reformasi birokrasi bersamaan dengan reformasi struktural yang kita lakukan. Dan pandemi COVID-19, telah memberikan momentum untuk mengubah dari chanel normal ke chanel Ekstra normal, dari cara-cara biasa menjadi cara-cara luar biasa. 


    "Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang kita lakukan, memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan," ucapnya. 


    Pada momentum HUT ke-49 Korpri juga ditandai dengan pemberian penghargaan secara simbolis satya lencana karya satya 10, 20, dan 30 tahun. Juga Penyerahan SK pensiun secara simbolis sekaligus tabungan hari tua dan gaji pensiun pertama bagi Aparatur Sipil Negara, dengan batas usia TMT  1 Desember 2020. (Humas/Kam)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru