Iklan

Pjs. Bupati Kep. Selayar Terima Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenag Sulsel

Sabtu, 28 November 2020 | 16:51 WIB Last Updated 2020-11-28T08:51:51Z


MEDIA SELAYAR
. Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si., menerima kunjungan rombongan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Kerjanya, Sabtu (28/11). 


Dengan ramah, Pjs. Bupati Kepulauan Selayar menyapa rombongan ini, yang di pimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulsel Drs. Khaeroni M.Si. 


Didampingi Kabag Humas dan Protokol Sitti Rahmania, S.H., bersama Kabag. Kesra Abd. Rahman Made, Pjs. Bupati tampak berbincang penuh keakraban. 


Dikonfirmasi, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel menuturkan, bahwa ia bersama rombongan sudah keliling kabupaten di Sulsel. 


"Selayar adalah kabupaten terakhir yang kami kunjungi," ucap Khaeroni. 

  

Khaeroni mengemukakan tujuannya ke Selayar dalam rangka pembinaan KUA dan pembinaan jamaah haji sepanjang tahun, termasuk pembinaan ASN di lingkup Kementerian Agama. 


"Kemudian saya harus mengatahui masing-masing daerah di Sulsel yang memiliki karakteristik yang berbeda sehingga saya akan memahami dalam mengambil atau memutuskan kebijakan terkait pembangunan di bidang agama antara lain umrah, dan haji," jelasnya. 


Atas sambutan Pjs. Bupati Kepulauan Selayar, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel Drs. Khaeroni.,M. Si., menyampaikan ucapan terima kasih baik kepada  pemerintah daerah, dan masyarakat, sembari berharap dapat membawa angin segar untuk daerah ini. (Humas/Kam)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pjs. Bupati Kep. Selayar Terima Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenag Sulsel

Trending Now

Iklan