MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kasi Intel Kejari Selayar Jadi Narsum Program "JAKSA MENYAPA"
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Kasi Intel Kejari Selayar Jadi Narsum Program "JAKSA MENYAPA"

    Jumat, 27 November 2020, 15:59 WIB Last Updated 2020-11-27T07:59:15Z


    MEDIA SELAYAR. Kejaksaan Negeri Selayar terus berupaya membangun sarana hubungan masyarakat melalui program dialog interaktif Jaksa Menyapa. 


    Seperti yang dilaksanakan untuk kesekian kalinya dalam program Jaksa Menyapa di studio Media Selayar JL. MKR. Bonto No. 20 Benteng, pada Kamis (26/11) malam.


    Melalui program JAKSA MENYAPA dari Kejaksaan Negeri Selayar ini masyarakat diharapkan bisa lebih mengenal dan memahami kinerja kejaksaan, khususnya terkait pelayanan bagi masyarakat untuk memperoleh keadilan.


    Kasi Intelijen Kejari Tryo Jatmiko, SH, MH dalam materi live Jaksa Menyapa di Media Selayar menyampaikan agar masyarakat bisa ikut berperan dan berpartisipasi dalam penegakan hukum yang baik dan benar dengan memanfaatkan layanan pengaduan Kejaksaan.


    Hal disampaikan melalui interaktif media karena seringkali kita dengar banyak keluhan masyarakat namun tidak terakomodir karena ketidaktahuan dalam menyalurkan keluhan yang pasti menimbulkan kekhawatiran dan keengganan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan hukum yang sedang dihadapi atau diketahuinya, jelas Kasi Intel. 


    Melalui program Jaksa Menyapa, masyarakat memperoleh solusi dan pencerahan terkait permasalahan hukum yang dihadapi. 


    Kemudian, di sisi lain kejaksaan mendapat banyak masukan dan umpan balik. "Komunikasi yang dibangun seperti ini sudah barang tentu dapat dimanfaatkan juga untuk memaksimalkan penyampaian informasi mengenai pencapaian kinerja kejaksaan yang benar dan tepercaya sehingga masyarakat memeroleh pengetahuan dan perkembangan terkini serta upaya penegakan hukum yang sudah dilakukan," papar Jatimiko. 


    Program Jaksa Menyapa di Media Selayar dikemas secara santai dan diselingi hiburan menarik, diharapkan dapat menghapus gambaran resmi yang kaku dan menakutkan.


    Dalam kesempatan ini Kasi Intel Kejaksaan Negeri Selayar, Tryo Jatmiko, SH, MH didampingi oleh Jaksa Sakkir SH. 


    Diawali dengan paparan sejumlah kegiatan penegakan hukum dan penaganannya kemudian dilanjutkan dengan sesi interaktif by Phone dan WhatsApp. 


    Ada beberapa pertanyaan yang dijawab dan ada sejumlah pengaduan yang diterima oleh kedua Jaksa yang menjadi narasumber dalam Program Jaksa Menyapa edisi akhir Nopember 2020 di Media Selayar. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru