MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Asriady Sulaiman : Hari Pahlawan Bukan Hanya Untuk Sekedar Diingat
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Asriady Sulaiman : Hari Pahlawan Bukan Hanya Untuk Sekedar Diingat

    Selasa, 10 November 2020, 21:18 WIB Last Updated 2020-11-10T14:14:27Z


    MEDIA SELAYAR. Hari Pahlawan bukan hanya untuk sekadar diingat pada setiap 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertahankan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua.


    Hal ini disampaikan oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si., saat membacakan amanat Menteri Sosial RI, Juliari Peter Batubara, pada upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, pada Selasa (10/11). 


    Sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020, "Pahlawan Sepanjang Masa", Asriady Sulaiman berharap peringatan hari pahlawan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna, meskipun dalam masa pandemi Covid-19. Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu.


    "Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi memperingati hari pahlawan tahun 2020 sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan," ucap Asriady.


    Selamat hari pahlawan tahun 2020, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatannya kepada bangsa Indonesia, tutupnya.


    Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan, dengan dihadiri peserta upacara terdiri dari TNI / Polri, Satpol PP dan Damkar, Korpri bersama unsur PNS lainnya. 


    Upacara ini juga dihadiri oleh Sekda  Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, keluarga pahlawan, pimpinan BUMD, serta undangan lainnya. (Humas/Kam)


    Editor : Afd. 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru