Iklan

2 Informasi Kapal Tujuan Bau-Bau Yang Hilang Kontak Belum Ada Kejelasan

Media Selayar
Kamis, 19 November 2020 | 18:16 WIB Last Updated 2020-11-19T10:16:53Z

MEDIA SELAYAR
. Dua informasi mengenai dugaan adanya kecelakaan laut di perairan laut Kepulauan Selayar masih belum ada kejelasan. Informasi ini juga telah diterima oleh Tim Basarnas Pos Selayar. Yakni Kapal dengan 7 ABK dari Kajang Bulukumba ke Bau-bau Dikabarkan Hilang dan informasi hilang kontaknya kapal KM. Cahaya Jaya dengan 6 Abk dari Bima (NTT) tujuan Bau-Bau (Sulawesi Tengara), hingga saat ini masih belum ada kejelasan. 

Komandan Basarnas Pos Selayar, Febrianto kepada Pewarta, Kamis (19/11) diruang kerjanya menjawab kalau belum ada informasi pasti namun membenarkan adanya informasi ini. 

Kabar hilangnya Kapal Motor (KM) Ayska, dari Perairan Kajang, Kabupaten Bulukumba menuju Bau-bau, Sulawesi Tenggara, masih belum ada perkembangan.

Hingga kini, para pencari belum dapat menentukan titik koordinat hilangnya kapal yang bermuatan 7 Anak Buah Kapal (ABK) tersebut.

Kami sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk informasi ini dan belum ada kejelasan pasti. Sementara untuk kapal KM. Cahaya Jaya kami juga sementara melakukan pengembangan informasi selanjutnya tentu akan ada pencarian jika sudah ada informasi posisi kapal, jelasnya. 



Kapal bertolak dari Bima hari Senin 16 november 2020 menuju bau- bau, yang di perkirakan tiba di Bau-Bau pada hari rabu 18 November 2020, namum belum tiba di Bau- Bau.

Kontak terkahir hari senin 16 november 2020 siang hari pada posisi di sekitaran pulau sangeang selat Gili banta.

DATA KAPAL
Nama kapal : KM CAHAYA JAYA
WARNA      :  Putih dengan garis ungu
GT     : 26
Muatan     : Garam
Tujuan     : Bau-Bau
POB : 6 org
Nahkoda     : Agus 30 th 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Informasi Kapal Tujuan Bau-Bau Yang Hilang Kontak Belum Ada Kejelasan

Trending Now

Iklan