MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan Personil Polres Kep. Selayar, Tim Biddokkes Polda Sulsel Akan Bangun Klinik Pratama
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan Personil Polres Kep. Selayar, Tim Biddokkes Polda Sulsel Akan Bangun Klinik Pratama

    Rabu, 21 Oktober 2020, 22:05 WIB Last Updated 2020-10-21T15:35:34Z


    MEDIA SELAYAR. Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel akan menggelontorkan anggaran Tahun 2021 untuk pembangunan klinik Pratama di Kabupaten Kepulauan Selayar.


    Hal ini disampaikan oleh Ketua tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel AKBP. Selly Bakara, A.Mk., saat melakukan kunjungan ke Polres Kepulauan Selayar untuk meninjau lokasi pembangunan klinik Pratama, pada hari Rabu (21/10).


    "Pembangunan klinik Pratama ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terhadap personil Polres dan keluarganya serta masyarakat umum, lengkap dengan tenaga dokter dan perawat", ujar Selly Bakara.


    Selain meninjau lokasi pembangunan klinik Pratama, Tim Biddokkes Polda Sulsel juga menyerahkan APD pencegahan penularan pandemi Covid-19, obat dan vitamin.


    Lanjut Selly mengatakan bahwa klinik yang akan dibangun adalah klinik Pratama dengan fasilitas ruangan yang standar termasuk ruang rawat inap serta alat kesehatan sesuai Permenkes.


    Sementara itu, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, MH., yang menyambut kedatangan Ketua Tim Biddokkes Polda Sulsel AKBP Selly Bakara, A.Ma bersama rombongan, menyampaikan terima kasih atas kunjungannya di Mapolres Kepulauan Selayar.


    Dengan ditingkatkanya klinik Polres Kepulauan Selayar menjadi klinik Pratama, maka Insya Allah pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya keluarga besar Polres Kepulauan Selayar akan lebih baik, pungkas Temmangnganro Machmud. (Humas Polres Selayar) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru