MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Asriady Sulaiman Berharap Kep. Selayar Menjadi Bagian Dari Tema Hari Jadi Ke - 351 Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Asriady Sulaiman Berharap Kep. Selayar Menjadi Bagian Dari Tema Hari Jadi Ke - 351 Sulsel

    Senin, 19 Oktober 2020, 20:31 WIB Last Updated 2020-10-19T12:31:57Z


    MEDIA SELAYAR. Pjs. Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si., berharap Kepulauan Selayar menjadi bagian pada tema Peringatan Hari Jadi ke-351 Sulsel, yang diusung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 


    Hal ini disampaikan Pjs. Bupati Kepulauan Selayar, Asriady Sulaiman, dalam wawancara usai mengikuti peringatan Hari jadi ke-351 Sulawesi Selatan secara virtual di Ruang Vicon Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (19/10). 


    Peringatan Hari Jadi ke-351 Sulsel dilaksanakan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Sulsel, dengan mengangkat tema "Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi".


    "Kalau berbicara komoditas, dimana-mana Gubernur selalu menyampaikan bahwa yang akan dikembalikan adalah kejayaan jeruk keprok Selayar", kata Asriady.


    Dengan demikian, Pjs. Bupati Kepulauan Selayar ini, sudah meminta agar bidang aset mendata areal atau lahan Pemda Kepulauan Selayar yang dapat digunakan untuk perluasan kawasan percontohan tanaman komoditas unggulan agar nanti ketika Pemprov mendukung itu, lahannya sudah siap.


    "Oleh karena itu, seluruh komunitas pertanian diharapkan untuk mendukung rencana besar mengembalikan kejayaan jeruk keprok Selayar agar dapat bersaing dengan komoditas yang masuk di Kepulauan Selayar", kata Asriady Sulaiman. (Rls) 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru