Iklan

Pemdes Kayuadi Bersama Polsek Takabonerate Bagikan 1500 Masker Kepada Warganya

Senin, 07 September 2020 | 20:03 WIB Last Updated 2021-08-25T02:49:15Z

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 1.500 masker kain dibagikan gratis oleh Pemerintah Desa Kayuadi kepada warganya, pada hari Senin (7/9). Pembagian masker gratis ini bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Kayuadi Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kepada Pewarta, Kepala Desa Kayuadi Akbal mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker seperti ini sudah yang kedua kali, namun kali ini dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Taka Bonerate.

"Kegiatan ini kami laksanakan agar membiasakan masyarakat memakai masker saat keluar rumah ataupun beraktivitas diluar rumah, khususnya masyarakat Desa Kayuadi dalam menghadapi normal baru," ujar Akbal. 

Apalagi saat ini ada salah seorang warganya yang baru datang dari luar Selayar dan hasil rapid test menunjukkan reaktif, lanjutnya.

Selain membagikan masker pihak Pemerintah Desa dan Kepolisian juga memberikan sosialisasi dan himbauan untuk tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan saat beraktifitas diluar rumah.

Bhabinkamtibmas Desa Kayuadi Andi Asri yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, mengatakan bahwa bentuk kepedulian Polri dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Kami dari pihak Polri khususnya Polsek Taka Bonerate sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pak Desa Kayuadi, sehingga kami sangat mendukung dan terlibat langsung kegiatan tersebut," tutur Andi Asri. (Ircak) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Kayuadi Bersama Polsek Takabonerate Bagikan 1500 Masker Kepada Warganya

Trending Now

Iklan