Iklan

Jumlah Warga Kepulauan Selayar Terpapar Virus Corona Terus Bertambah

Media Selayar
Senin, 07 September 2020 | 08:45 WIB Last Updated 2020-09-07T00:45:54Z
Jumlah Warga Kepulauan Selayar Terpapar Corona Terus Bertambah


MEDIA SELAYAR. Menyusul adanya puluhan pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar yang terkonfirmasi positif COVID-19, aktivitas kantor ini terpantau tidak berjalan normal seperti biasanya.

Bukan saja kantor Dinas Kesehatan, akan tetapi kantor BPS juga mengalami hal sama, pasca diketahui ada pegawai yang terpapar Corona.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar, dr. H. Husaini Husain M. Kes kepada Pewarta  melalui WA pribadinya, menyampaikan singkat, kalau kondisi yang ada diduga hampir merata, melanda semua perkantoran, dan sepertinya bukan di lingkup Dinas Kesehatan saja, mengingat kantor-kantor lain belum diperiksa.

Ini bukan cluster Dinas Kesehatan, karena bukan kantor Dinas Kesehatan yang pertama, cocoknya kluster perkantoran jelas H. Husaini.

Sementara itu diperoleh informasi jika Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Selayar, juga mendadak mengeluarkan surat edaran untuk para siswa kembali melakukan sekolah di rumah, mengingat wabah virus Corona di daerah ini terus menunjukkan peningkatan jumlah yang terjangkit.

Jumlah data warga Kepulauan Selayar yang terpapar Corona terus bertambah, sebanyak 77 orang, 33 diantaranya dirawat dan 3 meninggal dunia. Data ini berdasarkan data Surveileans yang sampaikan oleh Pemkab Kepulauan Selayar pada Minggu 6 September 2020. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumlah Warga Kepulauan Selayar Terpapar Virus Corona Terus Bertambah

Trending Now

Iklan