• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinkes Kep. Selayar Jadi Cluster Baru Penyebaran Corona, Belasan Pegawai Dinyatakan Positif COVID-19

    Media Selayar
    Minggu, 06 September 2020, 20:17 WIB Last Updated 2020-09-06T12:25:58Z

    MEDIA SELAYAR. Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar kini menjadi claster baru penyebaran Covid-19 di Kepulauan Selayar.

    Data yang diterima ada 22 pegawai Dinkes yang dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (6/9).

    Akibatnya kantor Dinkes Kepulauan Selayar akan ditutup mulai Senin (7/9) hingga beberapa hari ke depan. Tidak ada pelayanan yang akan dibuka untuk mencegah bertambahnya penularan virus corona.

    Kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Husaini Husain M.Kes saat di konfirmasi, Minggu (6/9) melalui telepon, membenarkan hal ini. Dan menjelaskan singkat, kalau pelayanan di kantor Dinas Kesehatan, untuk sementara dihentikan. Kami libur dulu untuk antisipasi penyebaran dan penularan semakin meluas.

    Menurutnya kejadian terpaparnya para pegawai dinas kesehatan ini berkaitan dengan kasus positif Corona di kantor BPS Selayar, yang terlebih dahulu menutup pelayanan kantor karena pegawai BPS terpapar corona.

    Belum ada perkembangan informasi lanjutan namun dipastikan sejumlah pegawai disejumlah kantor Pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar diduga telah terpapar corona.

    Data terbaru yang diterima, total warga kepulauan Selayar yang terpapar Corona sebanyak 77 orang, 33 diantaranya dirawat dan 3 meninggal dunia. Data ini berdasarkan data Survelens yang sampaikan oleh Pemkab Kepulauan Selayar. (TIM)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru