• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Bapaslon Pilkada Kep. Selayar

    Minggu, 06 September 2020, 18:43 WIB Last Updated 2020-09-06T10:46:16Z



    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar memimpin langsung pengamanan pendaftaran bakal pasangan calon pada Pilkada Kepulauan Selayar 2020. Setelah sehari sebelumnya memimpin pengamanan untuk pendaftaran bakal pasangan calon H. Zainuddin-Aji Sumarno, hari ini Minggu (6/9) kembali memimpin pengamanan pendaftaran bakal pasangan calon H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif.

    Kapolres Temmanganro, kepada Pewarta menyampaikan bahwa Polres menurunkan pengamanan untuk mengamankan Pendaftaran di KPU untuk semua Bapaslon. Jumlah Personel yang diturunkan 70 Orang dan jumlah ini sama pada pendaftaran sebelumnya.

    “Intinya perlakuan kita sama, kita mengamankan untuk semua pendaftaran Bakal Pasangan Calon. Setiap tahapan Polres senantiasa menyiapkan pengamanan agar situasi tetap aman dan kondusif”, Kata Kapolres Temmangnganro.

    Diminta tanggapan tentang prediksi situasi kamtibmas dengan fakta bahwa hanya ada 2 (dua) bakal pasangan calon yang mendaftar hingga hari terakhir, Kapolres mengatakan bahwa situasi Selayar aman-aman saja.

    "Orang selayar kan saya tahu satu dengan yang lain masih keluarga, ini dan itu beda dukungan tapi ternyata masih Keluarga. Jadi kalau masalah politik ini yah prediksi hangatlah, bukan panas, kan hangat itu nyaman kan. Tentu dengan dukungan semua pihak Insya Allah Selayar ini aman khususnya dalam Pilkada ini", Jelas Kapolres.

    Untuk diketahui bahwa hingga hari terakhir pendaftaran bakal calon di kantor KPU hanya dua bakal pasangan calon yang mendaftar, yaitu Bapaslon DR. H. Zainuddin, SH.MH - Aji Sumarno, S.STP dengan dukungan 6 Kursi dan Bapaslon H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif, SH dengan dukungan 18 Partai.

    Dengan jumlah kursi yang digunakan kedua Bakal Calon sudah 24 Kursi, maka praktis tinggal partai Hanura yang belum mengusung Bapaslon dengan 1 Kursi. (Humas Polres)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru