• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Pegawai BKPPD Kep. Selayar Jalani Tes Swab

    Selasa, 08 September 2020, 12:51 WIB Last Updated 2020-09-08T04:51:07Z

    MEDIA SELAYAR. Puluhan pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kepulauan Selayar jalani pemeriksaan dan pengambilan sampel swab, hari ini Selasa (8/9) siang.

    Pengambilan sampel swab terhadap pegawai ini dilaksanakan di Aula Kantor BKPPD, menyusul adanya salah seorang pegawai di lingkungan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kepulauan Selayar yang terkonfirmasi positif sepekan yang lalu.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kepulauan Selayar, Drs. Muhtar, MM, mengatakan bahwa pemeriksaan dan pengambilan sampel swab ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kalangan pegawai.

    "Pengambilan sampel swab ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid-19 terhadap pegawai khususnya di lingkup BKPPD", kata Drs. Muhtar, MM. 

    Drs. Muhtar menambahkan bahwa selain memang sudah arahan dari Menpan RB, pihaknya juga pro aktif dalam memutus mata rantai penularan covid-19, bekerja sama dengan tim medis melakukan pemeriksaan dan pengambilan sampel swab terhadap 69 orang pegawai di lingkungan BKPPD.

    Ditanya terkait adanya salah seorang pegawai di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kepulauan Selayar, yang terkonfirmasi positif, Drs. Muhtar, MM., membenarkan hal ini.

    "Betul, ada satu orang pegawai kita yang terkonfirmasi positif, tetapi itu interaksinya di luar, bukan di lingkungan BKPPD. Dan sekarang yang bersangkutan telah menjalani karantina mandiri", jelasnya. (Tim) 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru