• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    140 Polisi Amankan Pendaftaran Dan Deklarasi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Selayar

    Sabtu, 05 September 2020, 12:40 WIB Last Updated 2020-09-05T07:31:39Z

    MEDIA SELAYAR. Sebanyak 140 personil Polres Kepulauan Selayar diterjunkan untuk mengamankan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Zainuddin - Aji Sumarno, dan deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muh. Basli Ali - Saiful Arif yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (5/9).

    Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.I.K. MH., yang memimpin langsung personilnya, kepada Pewarta mengungkapkan bahwa ratusan personil dikerahkan untuk melakukan pengamanan di dua lokasi kegiatan.

    "Sebanyak 70 personil kita kerahkan untuk melakukan pengamanan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Kepulauan Selayar, sementara 70 personil kita kerarahkan untuk melakukan pengamanan deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati", kata AKBP. Temmangnganro Machmud.

    Kapolres menambahkan bahwa pengamanan terhadap semua bakal pasangan calon diberlakukan sama, karena menurutnya pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini adalah orang-orang terbaik yang dimiliki oleh Kepulauan Selayar yang wajib diberikan pengamanan.

    "Semua pengamanannya sama, kita berlakukan sama mengamankan semua bakal pasangan calon, semua adalah orang-orang baik, tokoh terbaik yang wajib yang kita beri pengamanan", lanjut Kapolres.

    Dalam setiap tahapan, Polres senantiasa menyiapkan pengamanan VVIP kepada paslon dan penyelenggara Pemilu serta cipta kondisi agar situasi tetap aman dan kondusif. (Tim) 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru