• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ribuan Massa Pendukung Padati Lokasi Deklarasi Basli Ali - Saiful Arif

    Sabtu, 05 September 2020, 14:48 WIB Last Updated 2020-09-05T06:51:11Z

    MEDIA SELAYAR. Ribuan massa pendukung menghadiri deklarasi bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif, yang dilaksanakan di Posko Induk Pemenangan BAS, Jl. Jend. Ahmad Yani Benteng Selayar, hari ini Sabtu (5/9).

    Dari pantauan langsung Pewarta, deklarasi ini diikuti oleh seluruh pimpinan dan pengurus partai politik pengusung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif, diantaranya Partai Golkar, PAN, PDIP, dan Nasdem serta Tim pemenangan dan ribuan pendukung.

    Dalam deklarasi tersebut, bakal calon Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan bahwa pasangan Basli Ali – Saiful Arif, memiliki jaringan yang sangat baik sampai ke pemerintah pusat. Menurut Basli, selama 5 tahun kepemimpinannya, Selayar telah mengalami perkembangan yang cukup baik.

    ”Sejauh ini Kepulauan Selayar sudah mengalami perkembangan yang cukup baik, dan pemerataan pembangunan sudah dilakukan, jalan di wilayah kepulauan sudah di hotmix, pembangunan jaringan listrik di setiap Pulau dan masih banyak lagi program yang telah dilakukan," kata Basli Ali.

    Tentunya semua ini bisa kita raih, berkat hubungan dan jaringan yang baik sampai ke pemerintah pusat, ungkapnya.

    Ia lanjut mengatakan bahwa Kepulauan Selayar yang sebagian wilayahnya terpisah oleh lautan, dibutuhkan seorang figur pemimpin yang memiliki kemampuan fisik yang prima untuk bisa menjangkau seluruh wilayah di Kepulauan Selayar.

    "Untuk memastikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di wilayah kepulauan, tentunya dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki fisik yang baik, yang mampu menjakau seluruh wilayah hingga ke pelosok-pelosok Selayar", tegas Basli Ali. 

    Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif mengatakan bahwa pasangan Basli Ali dan Saiful Arif bertekad maju dan mendaftar sebagai bakal pasangan calon pada Pilkada 2020, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar.

    ”Dengan membangun persatuan dan kesatuan dari gabungan partai pengusung dan seluruh elemen masyarakat, kami bertekad maju dan mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Kepulauan Selayar, untuk menjadi pemenang pada pilkada 2020,” kata Saiful Arif. 

    Tentunya dengan ikhtiar dan kerja keras seluruh partai pengusung bersama dengan tim pemenangan dan relawan serta seluruh elemen masyarakat pendukung BAS, harapan dan cita-cita kita untuk menjadi pemenang Pilkada 2020 ini akan tercapai.

    Dengan kerja keras seluruh partai pengusung berkolaborasi dengan tim pemenangan dan relawan, BAS akan menjadi pemenang pada Pilkada 2020, dan mewujudkan visi dan misi kita untuk membangun daerah yang lebih maju dan bermartabat serta mewujudkan Selayar sebagai pusat bandar maritim di kawasan timur Indonesia, pangkas H. Saiful Arif. (Tim)






    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru