Iklan

Sederhana, Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 di Kep. Selayar

Media Selayar
Senin, 17 Agustus 2020 | 10:38 WIB Last Updated 2020-08-17T02:38:14Z

MEDIA SELAYAR. Peringatan HUT RI ke 75, di Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan secara sangat sederhana. Tidak sama dengan tahun tahun sebelumnya yang dilaksanakan dengan meriah.

Upacara dilaksanakan secara sederhana dilapangan kantor Bupati Kepulauan Selayar. Dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali bertindak sebagaai inspektur upacara (Irup) sementara Komandan Upacara (Dan Up) Kapten Inf. Jaenudfin dan Perwira Upacara Kapten Arm Husain Jafar dengan peserta upacara terdiri dari unsur TNI 1 SSK, unsur Polri, serta unsur Sat Pol PP dan ASN.

Upacara HUT RI ke 75, dihadiri mulai dari Ketua DPRD, Mappatunru, Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Dandim 1451/Selayar, Letkol Kav. Adi Apriana, Kajari, Kapolres, AKBP. Temmanganro Machmud, seluruh Kepala OPD, Lembaga vertikal dan anggota veteran.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, membacakan sambutan seragam Gubernur Sulsel, menyampaikan bahwa memperingati hari proklamasi kemerdekaan RI baik secara langsung maupun secara virtual.

Peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI, hari ini kita diselimuti rasa haru, karena perayaannya sangat berbeda dengan kondisi tahun tahun sebelumnya.

“Ini ibarat kita berperang dengan musuh yang tidak nampak, berupa virus Corona”,

Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha terus bahu membahu bertahan dan berupaya untuk meminimalkan potensi penularan virus Covid – 19.Hanya komitmen dan jesatu paduan yang mampu meminimalkan potensi penularannya. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sederhana, Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 di Kep. Selayar

Trending Now

Iklan